News

KKN-DK UINAM Kelurahan Siengkan, Sukse Adakan Gebyar Anak Saleh.

uinam.persma.id – Gas Atau Gebyar Anak Saleh yang di selenggarakan oleh KKN DK-UINAM angkatan 64 Mendapat apresiasi dari masyarakat siengkang, Jum’at (20/11/2020).

Bertempat di TPA Al-Mukarramah dengan Tema “Membentuk Generasi Islami Sejak Dini” mendapat apresiasi dari masyarakat, hal itu di tandai dengan peserta yang mencapai 30 orang.

Gebyar anak sholeh (GAS) dalam pelaksanaan nya menpertandingkan beberpa lomba diantaranya adalah, lomba hafal surah, lomba Adzan, lomba hafal Rukun Iman dan Rukun Islam, lomba hafal bacaan doa harian, serta bahasa inggris atau graetings and alphabet.

Muammar Jamil Selaku Kordes Di Kelurahan Siengkang, Kecamatan Tempe mengungkapkan kegiatan seperti ini harus di lakukan sejak dini.

“Kegiatan seperti ini yang harus di lestarikan terkhususnya dikalangan anak anak sejak dini, karena ketika di masa anak-anak di gembleng maka sampai dewasa dia akan melakukan hal2 yang baik dan menjauhi hal yang buruk” tutur Muammar

Tak lepas dari itu, pimpinan TPA Al-Mukarramah ibu Dra HJ Saidah Katu mempertegas dalam membina anak agak keras karena esensi yang ingin di dapat dari itu adalah berkah, Marah dari seorang guru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button