NewsTokoh

Jabat Ketua Umum, Ardiansyah : HMI Cabang Gowa Raya Harus Jadi Patron Pengkaderan dan Gerakan

NAHKODA BARU HMI CABANG GOWA RAYA

Ardiansyah kini resmi menjabat sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Gowa Raya periode 2019-2020. Ardiansyah ingin HMI yang ia pimpin semakin unggul melalui gebrakan kaderisasi dan gerakan mahasiswa.

“Kita akan merombak (HMI) Gowa Raya ini, agar bisa membawa Gowa Raya ke titik yang paripurna, menjadi patron pengkaderan dan patron gerakan,” ucap Ardiansyah kepada wartawan persma.id saat di temui di salah satu cafe di kota makassar, Selasa (12/11/2019).

Ardi, sapaan akrabnya mengatakan, citra HMI selama ini terletak kepada kemampuannya menciptakan kader yang unggul.

Lanjutnya, “Kader HMI yang unggul itu juga terbentuk lewat kemampuan gerakan. Nah, gerakan tersebut tidak hanya pada apa yang kita lihat di jalan, dibalik dari itu semua ada konsep, ide, dan gagasan yang menjadi landasan”. Ujarnya

Seperti yang kita ketahui, ardiansyah terpilih secara aklamasi di forum Konferensi Cabang

Konfercab HMI Gowa Raya yang berlangsung di Gedung KNP, Jl AP Pettarani, Makassar, Minggu (10/11).

Diamanahkan sebagai ketua umum formatur ardiansyah yang juga mahasiswa pasca sarjana UNHAS ini, berjanji bakal mengayomi seluruh anggota HMI Cabang Gowa Raya tanpa membedakan latar kampus dan daerah.

“Terima kasih atas amanah kader HMI Cabang Gowa Raya. Kita harus ber-HMI, menguatkan kaderisasi, memaksimalkan perjuangan.” Tegasnya.

Penulis : M Ade

Editor : Ojeng Senga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button